Minggu, 29 Juli 2012

AKU

Pada dasarnya aku emang gak bisa nyenengin hati semua orang...
Jadi aku hanya memilih satu dua tiga orang yang benar - benar dapat "kubahagiakan"...

Pada dasarnya kita emang gak pantas mengharapkan ungkapan terimakasih dari orang...
Karna terhadap Tuhannya saja, manusia jarang berterimakasih atas semuanya...
Jadi aku memang gak menunggu orang untuk bilang "makasih"...

Pada dasarnya tidak ada yang bisa mengenali diriku lebih dari diriku sendiri...
Jadi aku memang gak pernah bertanya pendapat orang tentang "yang terbaik bagiku"

Aku gak tau apa orang senang membicarakan keburukanku atau tidak...
Jadi sekalipun terkadang sering terdengar dan membuat sakit hati, aku memilih tak ambil pusing...

Aku gak tahu apa orang membenciku atau tidak,
tapi minimal aku berusaha tidak membenci mereka...

1 komentar: