Rabu, 31 Oktober 2012

cetaarrrr..

"bahwa akan selalu berharap kebaikan itu jelas"

Dan aku mencoba mengolahnya lebih ringan, ..............


Aku gak pernah pergi.

Aku gak pernah lupa.

Aku gak ingin menghapus 1 bagianpun didalamnya.


Aku sepenuhnya ada dalam kendaliku. Ingatan yang masih hangat.


Suatu kondisi, akan selalu menghasilkan suatu perbuatan. Bukan secara kebetulan.. Dan bukan tanpa alasan. Waktu terlalu absolut sementara hilang seolah-olah tuntas.


Tanpa mengurangi rasa hormat, telah terujilah suatu kualitas dalam permainanku.maka ini bukan tidak sengaja.


Bahkan ketika aku menjadi tidak peduli, memutuskan untuk tidak berpikir keras, mengesampingkan beberapa kepentingan. Seperti melonggarkan sedikit sabuk pengaman saat di udara.


BARULAH TERJADI RESPON!!!

Ntahlah yaaa..

Responsibility yang selalu terjadi, ketika aku sudah merubah semua.

Dan sorry, jangan dengarkan mulutku berkata "iya", karena itu sering kali lebih dari sekedar kata "tidak".


Prihatin teramat dalam.. Ter jleb ter jleb ter jleb..cetaaaaaarrrrr


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar