Sabtu, 19 Januari 2013

tropicana slim low fat noodles

ini mie kluaran baru dari tropicana.. yg ngejawab kegalauan guwe atas mie mie instan yg beredar dipasaran.

LOW FAT.. LESS CALORIE..LESS SODIUM.

hmmmm mienya itu tipis2 tapi padet n kenyel. asli biasanya guwe gak kenyang klo makan mie instan 1 biji, 2 biji kebanyakan..hahahahha


mie ini beda dari mie instan pada.umumnya, mie ini ga ngelewatin proses penggorengan. mienya fresh from the oven. karena tanpa minyak itu jadi mengurangi lemak jenuh yang masuk ke tubuh kita. otomatis kalori yang dihasilkan dalam kandungan mie itu jauh lebih rendah dibnding mie pada umumnya. sedangkan rendah sodiumnya itu bagus jg untuk menghindari hipertensi ato orang yang hipertensi sekalipun. kadang kita yang over weight, diabetes, kolesterol tggi masih aja kan nakal2 tergoda ama yameeeehhh nya mie instan.


slurrppppppp.. netessss tesss tesss..


coba deh.. tropicana slim low fat noodles.


guwe sekedar mencoba memberikan solusi ato jalan tengah. saran juga.. ini tetep tidak dianjurkan untuk di konsumsi sering banget, ato tiap waktu. ya gak baik juga.. ya logikanya, ini tetep buatan manusia olahan pabrik menggunakan tekhnology modern dan sudah pasti ada bahan pengawetnya.


jadi bukan dianjurkan untuk di konsumsi setiap waktu. sebagai pengganti aja..


manusia kalo udah dipengaruhi keinginan dan rasa itu suka enggak nahan.. apalagi hubungannya ama gejolak dalam perut..bwahahahhahaha..


tropicana slim low fat noodles ada 2 pilihan rasa, roasted duck n hainan chicken.

harga satuan yg aku tau waktu beli di indomaret. Rp 7.500,- emg lebih mahal jauh di banding mie instan pada umumnya. tapi buat aku kesehatan itu lebih mahal. lebih2 kalo kita udah sakit.. jauh lebih maaahaaalll... ya gak sih?


jadi sayangi tubuh kita..dg memberikan yang terbaik :D


Published with Blogger-droid v2.0.6

1 komentar: