Senin, 22 Juli 2013

miracle of giving fool



Aku menulis beberapa kalimat2 indah ini..


Kadang Aku terjebak masa laluku,

Tapi aku menemukan dia.

Dia yg srg aku abaikan dan hampir aku lupakan.

Dia selalu terlihat gelap dan mengingat hal sepele.

Selalu kesal berbicara dengannya.

Cara dia berjalan itu sangat lucu.

Tapi saat aku didekatnya aku merasa lebih baik.


Iya aku tau. dia kan?

Iya, dia..

Tapi bagaimana.......

Apa kamu juga mengenalnya?


Jelas, dia teman terbaikku.

Aku rasa memang dia alasan yang membuat kamu kembali.

Alasan kenapa kamu kembali..

Alasan kenapa kamu merasa lebih baik.

Alasan kenapa kamu merasanya nyaman.


Coba tanyakan pada dia, DIA TIDAK PERNAH BERBOHONG.


Lihat, dia selalu mengucapkan terimakasi, selalu meminta maaf sdg kan  tidak ada yg perlu dimaafkan. karena dia terlalu senang.


Ya, dia pikir ini adalah hal biasa. Karena dia akan melakukan hal yang sama untukku dan untuk siapapun juga.


Dia memang gila, itu lah alasannya.


Layaknya seorang yang bodoh, dia senyum saat senang dan sedih.

Senyumnya adalah senyum paling indah, dan yang melihatnya pasti akan tersenyum. Sekarang aku juga tersenyum memikirkannya.


Karena kamu,

Aku kembali kesini sekarang.

Karena kamu sudah menungguku.

Kamu denger kan?

Aku suara yang kamu ingat.

Aku tau kamu pasti mendengarnya.


:)


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar