Jumat, 30 Agustus 2013

historis uang 100rb

Dibalik duit 100rb tersimpan historys.


Ini tgl 31 diakhir bulan agustus, tanggal tua kebangetan hahahaha..

Boleh percaya, duit di dompet gue cuma sisa lembaran duit yang jumlahnya 12rb doank.


Sebenernya bukan gue gak punya duit. Gue punya tabungan dan gue juga punya orang tua dengan kondisi berkecukupan lah. Tapi gue cuma berusaha, konsekuen ama diri gue dengan belajar "ada gak ada diadain dengan diterima", toh gue masi tidur didalem rumah gak kedinginan dan makan nebeng orang tua. Makanya gue gak ambil pusing. Pikir gue..klo kepepet ya ke atm lah mo apa lagi hahahahaha..


Yang dipikiran gue, gue gak lagi dalam keadaan urgent yg sampe harus ngambil tabungan yg udah gue niatin gak dipake untuk sesuatu yg gak penting. Gue jg bukan anak SMP lg dan harus belajar untuk gak bilang ato ngeluh soal hal ini ke orang tua gue. Gue masih bisa have fun.. Gue masih sabar sampe nggu awal bulan bokap gue kasih duit bulanan..hahahahhaa


Yang sebenernya itu juga udah gak seharusnya ortu gue lakuin. Mengingat usia gue jg bukan usia anak sekolahan lagi, tapi apa daya.. Gue masih pengangguran bergelar SH. Hihihihihi...


Balik ke duit 100rb td ya, orang bokek itu ternyata bisa ngebuat pikun jd gak pikun dan lagi Males2an mendadak jd bersemangat. Gimana gak inget n bersemangat,


Gue inget pernah punya duit 100rb ntah di tas gue yg mana. Hahahahhaa.. Maka sambil sekalian beberes rumah. Gue jg beresin tu perlengkapan dikamar gue, sampe pada akhirnya ke koleksi tas2 gue.. Awalnya gak ada sih, tapiiiii... Taraaaaaa... Gak ada yg sia2 klo kita niat n berusaha (apalagi soal kepepet bokek), wakakakakaka..


Buset..seneng banget dah gue nemuin selembar duit 100rb itu. Padahal biasanya selembar itu ya biasa aja sih...ckckckc.. Lagi2 alhamdulillah disaat bgni gue jg makin di ingetin buat belajar bersyukur :)


Eeeiittsssss.. Tunggu dulu, belom selesei sampe disitu bro. Trnyata tu duit sobek2 paraahhhh bgt, hampir dari keseluruhan duit itu sobek2 meeennnn...akkkkkkkk.matiikkkkk aja gue :p

Ntah tu sobek karena kelamaan ngendon ato kena apaan gue jg ga tau ya.


Isolasi mana isolasiiii.. Gue lgsg cati isolasi mennnnn.. Walopun awalnya hopeles bgt bayangin berarti gue harus ngisolasi itu duit hampir diseluruh bagian.ckckckckc..


Oke..tapi gue coba buat kalem. Gue rapihin..gue potong isolasi kecil2..gue tempelin gak sekaligus tapi sedikit demi sedikit isolasi. Mengingat tu uang jg kondisi kertasnya nya kek sayur kangkung yg layu. Waktu capek gue diem dulu..dan yowyow yooowww.. Selama krg lebih 20menit akhirnya kelarr. Gue setrika itu duit, gue masukin di tengah-tengah koran supaya klo setrika panas gak lengket. Makin berabe dah..makanya gue ati2.

Dan bisa diliat hasilnya seperti di foto. Not bad lahhh.. Sengaja flash camera hp gue nyalain supaya bisa keliatan itu kinclong-kinclong isolasinya. Wkwkwkwke..


Alhamdulillah, duitnya bisa kepake lho hihihi :)


Published with Blogger-droid v2.0.6

1 komentar:

  1. yaelah kirain history apaan :D, tapi kreatif tu bagus hasilnya gitu

    BalasHapus