Senin, 15 September 2014

My pregnant

Hi.. Longtime no write!
Saking bnyak nya crita di setiap perjalan hidup gw.. Sampe gak punya waktu buat ngeblog. Ceilehhhh..

Dikasi kesempatan buat nulis.. Krn kebetulan gw lg disuruh ama dokter buat istirahat total ato bedrest gt.

Why why why? Gpp koq.. Ntar dibawah ada ceritanya hehhehee :3

Oiya critanya ini gw lagi hamil..
Senengnyaaaaaaaaa...
Jd senin mggu lalu sampe kamis gw tespack-an trs sampe 4x beturut2 untuk meyakinkan bahwa gw bener2 positif, siangnya gw periksa k dokter obgyn untuk USG. Dan alhamdulillahhhhhh.. Gue positif.. Gue mau jd ibu. Awalnya sih dokter ga ngeliat janin gw sampe dia utek2 lg tu alat USG di perut gw sedikit di teken "saya tekan sedikit ya mbak", gw iyain aja gw udah parno takutnya engga. Eh tnyata kliatan jg.. Walopun dia masi berbentuk kantung belom jd janin. Alhamdulillaaaahhhhh gw ngmg keras itu kedengeran dokternya.
(perlu dibayangin excited, bahagia n noraknya gw waktu itu). Walopun dr hasil USG itu gw terlihat ada miom (semacam tumor), tapi gw cm mau positif thinking n berjuang buat si jabang bayi gw. Yg baru berupa janin itu tapi rasa sayang gw udah sejutaaaaaa ga keitung rasanya.disini ya gw ngalamin cinta seorang ibu k anaknya.. (sejenak terharu)

sorenya gw nyusul suami yg critanya lagi dines di bandung nih.
Ckckckckc bgt dah.. Dsna gw jalan n kuliner trs. Sampe hari trakhir gw flek ga brenti2, dlm hati gw cemas tp bngung tapi jg coba tenang. Sampe hari trakhir gw di bandung, itu flek selalu kluar di waktu gw jalan wlopun sdkit. Dan sering keluar waktu gw buang air kecil. Kdg dkit kadang banyak.. Ya Tuhan. Makin was was makin parno tapi seada adanya gw buat se tenang2nya. Gw berdoa trs. Kerennya lg dr lembang k bandung bawah.. G dapet2 taksi, ga ada taksi yg mau k atas. Karena kbetulan suami kan  dinesnya di lembang. Jd penginapan gw dilembang atas. Stelah 3 jam ga dpt taksi jg, gw putusin naik ojek. Suami gw udah khawatir, tapi muka gw udah serem kalik ya.. Jd dia g brani hahahahhaa... Mana yg lebih keren lagi suami gw tercinta belom beli tiket travel. HALOOOOOO DARLINGGGGG.. THIS IS SUNDAYYYYYY! ARUS BALIK DR BANDUNG K JKT !!!
Oke makin serem lah muka gw waktu itu.. Suami gw makin takut ahahahha sepanjang jalan mrnuju pusat ato centernya travel di arah tol paster, sampe dan travel2 pada kosong. Tampang gw masi sangar bgt, gue diem sepanjang jalan bahkan sampe di tempat travel yg pada abis semua buat tujuan jakarta. Makin takut suami gw.. Jd kasian jg sih dlm ati. Tapi gw kesel ga ketulungan. Dsna gw k kmr mandi.. Flek gw kluar trs. Makin stres tingkat kapolres gw...

Sampe gw diem, bbrp waktu..
Suami gw keliling cari travel.
Ga lama..dia nyamperin gw
"alhamdulillah syg ada travel yg ke halim tar kita turun yg di tol cawang dr situ naik taksi bla.bla bla sambil maaf2 ke gw",
Yaudah gw bersyukur n alhamdulillah bgt. Sedikit lega.. Walopun kebayang macetnya krn itu uda sore n arus balik. Tapi gpp..

Akhirnya kita mkn.. Trs suasana reda gw dah mulai ngmg walopun awalnya gw ngocehin ceramah k suami.. WJwkwkwkwk  emang dia salah sih. Tapi gw ga mau tegang n emosi, toh udah ya udah. Toh ngomel jg udah. Gw hrs tenang dan senyaman mgkin demi kehamilan gw.

Sampe jakarta ckup malem. Yauda gw istirahat dan besoknya pulang suami gw kerja. Krn khawatir gw k rs bersalin duren tiga. Kata dokter gw abortus. Shock.. Tapi masi bisa ditolong. Prasaan campur aduk tapi suami yg interaktif ama dokternya buat gw ntah knp pasrah n jadi tenang. Gw semangat sebisa mgkin gw semangat. Gw di kasi obat lg. Jd total obat gw 3 sehari. Hmmmmmm gpp.. "Demi kamu nakkkkkk.."

Semoga bbulan depan kontrol udah jd janin. Berat dan ukurannya sesuai. Krn kalo ga....... Duh mules mau nulis. Klo ga.. Ga baik lah buat janin gw intinya.

So ini gw nikmati bedrest gw setenang mgkin. Salah satunya dg nulis. Gw parno googling2 trs soal kehamilan yg mengarah k crita yang hampir sama ama yg gw alamin.. So gw mls dlu googling2 yg bkin stres setelah bacanya..

Doain gw baik2 aja ya.. Doain janin gw kuat n sehat...
Amin Ya Rabb....

Gw ngantuk jg akhirnya... Bumil bobo' cantik duluh :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar