Jumat, 01 Februari 2013

baja keras berat vs baja keras ringan

berbagi walau berjauhan

bercengkrama sekalipun tidak berjumpa.

ada saat empat mata kita bersama dan bercerita untuk beberapa waktu.


makasi panda untuk malam kemarin.

bercerita ttg bagaimana kita belajar dari orang lain. walaupun dari suara kejauhan disana dalam kelalahan. aku tau lho.. aku ngerasain.. meskipun aku ga ngeliat :)


maaf ya, srg kali ada perbedaan n perdebatan.. ketika pikiran kita beradu hebat.


iya aku tau, aku baja keras yang masih ringan..

dan kamu baja keras yang berat.

tapi ah.. aku tetep ga terimaaaaaaaaaa.. ahahahahaha..


seneng udah bisa belajar trs memahami, menyadari n aku mencoba berusaha keras untuk melakukan.

(dan kita juga)


bukan karena kamu.. karena aku mau.


banyak  kata yang seharusnya tertulis.. lebih dari ini. tapi hanya tertuang segini..hehehehe..


gpp donk? gpp kan? gpp lah ..  :D


ayo.. siapa baja keras yang berat???? menurutku sih aku

hahahahaha..


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar