Jumat, 22 Februari 2013

hujanku

Mlm ini ujan..

Aku suka hujan.. Suka banget.

Lebih2 disaat aku lagi pgn sendiri, aku lagi badmood, aq sedih ato aq kecewa n perasaan2 lain yang sejenis.


Ntah kenapa ujannya udah kaya bersahabat ama aku. Se enggaknya dia bisa buat aku adem di keadaan2 yg tadi aku tulis.


Gak sedikit, ketika keadaan udah begitu. Aq bdoa dikasi ujan yg deres ato lamaaaa.. Biar aku jg gak kemana2, dikamar n nikmatin ujan sambil ngerenung jg sampe ketiduran.


Kebetulannya, sering kali di keadaan itu emg gak lama turun hujan. Dan bahkan ujan yang turun bukan ujan biasa. Ujan deres yg petirnya jedar jeder gila2an.. Ato yang anginya kenceng banget bahkan reda2nya ntar pohon diluar pada tumbang dll.


Disatu sisi aku seneng, rasanya ujan makin bersahabat banget-banget sama aku. Rasanya jg kaya ada kepuasan krn ujan berasa udah ngewakilin perasaanku pada saat itu. Bahkan sampe mati lampu..


Tapi disisi lain, hujan gak brenti2.. Langit gelaaaapppp bgt. Banyak yang rutinitasnya terhenti, bahkan sampe tjd keadaan2 yang gak dininginkan disaat ujan besar spt itu. Rumah ada yg atapnya rubuh, pohon bnyak yg tumbang, lampu mati, dll.


Kepikiran orang2 yang masi ada diluar rumah dikeadaan hujan besar begini. Pasti orang rumahnya nunggu dg perasaan yg cemassss..dan berharap hujan reda n keadaannya.baik2 aja.


Hujan2.. Kamu emang selalu luar biasa buat aku. Hujan selalu hadir.dengan tegasnya.. Dengan kuatnya..dengan dinginnya.. Baik2 ya ujan..


Kamu, aku, kita n mereka juga..


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar