Selasa, 15 Oktober 2013

mendadak, urgent ato cuma suka?WHAT?

Ada yg mau, momentnya mendadak.terganggu? Mendadak cancel?


Dg hal yang gak lebih penting?


Kamu mau gak?


Mendadak?


Ada yg mau?


Alasannya satu "suka", udah itu aja. Ada yg mau?


Mau juga gak, kalo keadaanya dibalik kekamu  ke hal yg sama buat org lain?


Mau gt semisal mendadak, aku ajakin ke tempat yg aku suka? Ngelakuin yg aku suka? Dg mendadak. Di keadaan yg gak pas bgt untuk harus mendadak untuk hal yg gak penting2 bgt. Sekedar keadaan yg km sukai ato hal yg km sukai. Disaat km tdr, disaat km capek, disaat moment2 itu lebih penting.


INI JAKARTA.. KMN2 JAUH, DMN2 MAHAL, INI WAKTU KITA YG TERBATAS, INI MOMENT KITA YG GA SETIAP SAAT. MOMENT SANTAI, MOMENT BERSAMA, MOMENT.. all about moment.


mendadak gue bilang "YOK AKU PENGEN KULINER DI KLAPA GADING", kan aku suka kuliner. MAU? YAKIN MAU KLO MENDADAK???


mendadak gue bilang "YOK KE PAMERAN MAKE UP", kan aku suka make up. MAU? YAKIN MAU KLO MENDADAK???


mendadak gue bilang "YOK KE JUMPA FANS AGNES", kan seluruh dunia tau aku fans agnes, aku suka agnes. MAU? YAKIN MAU KALO MENDADAK???????


Kenyataannya aku ga sebuta itu juga. Kenyataannya aku gak segila itu juga. Kenyataannya aku gak segawat itu juga...untuk bersikap seperti itu ke orang terdeket aku.

Dengan mendadak," ya yang sekalipun hal itu yg gue suka yang gue gilaiiiinnnnnn bangeeetttt"


Apalagi klo org terdekat kita merespon negativ, merespon penolakan, ato ada yg lebih penting? Ato ada yg lebih bisa didulukan?

ya pasti mampulah, kita berpikir untuk YANG MANA YANG PALING PERLU..YG WAJAR!


MENDADAK, HARUS, MENGGANGGU, ITU SAKIT DITERIMANYA. GA BISA GUE TRIMA. G MASUK DI OTAK.


"gue gak bisa ngebeli moment saat2 bersama orang terdeket gue, bahkan semua org yg waras menurut gue"


Mendadak itu berlaku untuk kepentingan yg darurat ato urgent.

Menyesuaikan, dg siapa yg ada didepanmu dan untuk alasan apa!

Kecuali elo sendiri.


"mendadak buat gue saat urgent ato gak mengganggu moment itu baru sah"


Oke. Buat gue moment itu segalanya.


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar