Kamis, 02 Januari 2014

4 hal

bahwasanya ada 4 hal yang gue kagumin dari seseorang dan sangat menginspirasi.


baik dengan kuat.


dan


pengertian dengan ketulusan..


karena orang2 seperti mereka selalu mengajarkan  gue banyak hal..


mereka juga mengajarkan gue,

bagaimana cara berpikir secukupnya agar bisa berupaya tanpa batas.


luar biasa ya Allah..


perlahan gue pahamin.. jujur dengan susah payah gue mencobanya.

sungguh!!! tekanan dan semua beban2 itu terasa lebih ringan.. makin ringan.. jauh lebih ringan..bahkan sangat ringan.


melewati hari2 dengan semangat.

menikmati malam dengan tidur yg terlelap.


sungguh disitu gue merasakan, " ya Allah.. gue bahagia"


bukan,

menunggu kapan sih gue bisa seneng.

kapan sih gue bisa begini..

kapan sih gue bisa begitu..

seandainya aja gue begini..

seandainya aja gue begitu..

bla bla bla bla bla

bla bla bla bla bla


susah memang melawan kebiasaan dan diri sendiri.

karena mereka sudah tertanam dalam diri kita, jauh sebelom kita mengerti. tumbuh dan makin tumbuh setiap waktu.

selalu siap jadi solusi "the power of kepepet" buat kita.


solusi pembenaran bukan kebenaran.


sedih sih klo mau memflashback.

tapi gimana caranya itu harus gue tepis, udah lah..."elo ikutin kata hati n terus pertahanin aja sesuatu yg baik itu ", ngomong sama diri gue sendiri.


karena kesedihan itu bisa jadi gak.baik juga. krn bikin kita lemah, dan sesungguhnya orang lemah itu akan ada di keadaan yang gembling dan mudah sekali terbawa arus.


fighting.. fighting.. fighting..


kebaikan dimulai dari diri sendiri yuk :)


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar