Rabu, 01 Januari 2014

catatan 1 januari

halo..

aku tidak ingin melewatkan hari pertama di taun 2014 ini dengan suasana tdk nyaman, sebenarnya.

tapi sore ini, dialog antara aku dan beliau. cukup membawa aku ke suasana yang lagi lagi lagi untuk kesekian kali, memang tidak nyaman.


memang,

dengan kadar emosi yang jauh lebih terkontrol. tapi masih ada sedikit emosi.

dengan rasa kecewa yang juga jauh lebih ringan. namun tetap ada kecewa.

dengan pikiran yang masih selalu heran dan bertanya2, ya juga masih saja ada.


sedikit sesak, air mata menetes, ada sakit.. tapi hilang selang tidak berapa lama. karena sudah terbiasa kan? iya.


aku yang masi seharusnya di prioritaskan. didetik2 terakhir menjelang berakhirnya hal itu..

ya, masih tetap seperti dulu. dikesampingkan dengan persoalan yang sama. tapi, dibuat seolah2 bukan itu alasan utamanya. kenapa? buta? aku juga tidak mengerti.


aku terlalu hafal. terlalu paham alur dan caranya. karena terlalu sering.. sangat sering...


semoga selalu dikuatkan dan diberikan pikiran positif, untuk aku yang lebih baik terus.


cukup ditulisan ini aku luapkan. karena aku hanya bisa menulis agar aku merasa lebih ringan saja.


tidak ada yg bisa kuajak berbicara.

dan aku akan  selalu coba memahami :)






Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar