Jumat, 31 Oktober 2014

Ketumplekan minyak

Beberapa hari yang lalu waktu gw masak, mau goreng ikan.. gw panasin lah tu ya si minyak sampe panas. Gw masukin itu ikan....

N daaaarrrrr.. kecelakaan terjadi. Itu ikan udah mati 100% deh perasaan. Tapi dari piring gw kayak udah terjun sendiri gitu aja k penggorengan. Dan minyak panas itu bececeran ke lantai termasuk di paha n tangan gw.. sakitnyaaaaaa tu disiniiiiìiiiiiiii coy...

Gw ga punya salep buat luka bakar. N then gw pake lah odol dikamar mandi buat n gw olesin tu k yang ketumplekan minyak tadi.

Malemmya itu luka cekit2 coy.. melepuh melepuh gt dalemnya pasti ada aernya.  Hmmmmmm ga enak beud tauk. Besoknya yahhhhh.. itu gw congkelin tu luka. Nyari2 jarum gak nemu, akhirnya gw ngeliat potongan kuku dan jadi laahhhhhhh gw congkel tu luka yang ketumplekan minyak hahahahha cekot2 rasanya puas waktu keluar semua airnya.

Dasar gw kurang kerjaan juga. Lega akhirnya.. tinggal nunggu cepet kering aja

( pict salah satu penampakan yang sempet di foto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar