Minggu, 26 Oktober 2014

Mempersiapkan

Ga perlu ada yang tau.. setiap apa aja yang terjadi ama hidup gw.
Kecuali mereka yang liat gw setiap saat.
Ga perlu juga gw critain.. setiap apa aja yg terjadi ama hidup gw.

Bcoz what? Ya krena udah lewat semua masanya itu buat gw.
Gw g dpt apa2 dari banyak hal sia2 yang selama ini gw jalanin.

Gw mau seneng ato mau sedihpun.. ya selama gw masi idup. Maka sedih n seneng itu bakal ada terus. Muter disitu2 aja. Trs aq kudu piye?
Hahahahahha..

Lebih ke bagaimana kita mempersiapkan diri aja.

Simple tapi sulit.
Tapi ya g sulit2 amat klo dijalanin.
Yang sulit itu bayanginnya aja.

Mempersiapkan diri disini, Buat ngerem ekspektasi ato harapan2 yang bakal meleset dari yang udah dibayangin. Jd kalo pikiran kita udah mempersiapkan.. mungkin kita bakal bersikap biasa ato setidaknya ya nerima apa yang terjadi.
Kalo musibah ya dijalanin.
Kalo sakit ya dijalanin.
Kalo seneng ya disyukurin.
Kalo dilebihin ya disyukurin.

"Masak lo seneng makasih2 ke Tuhan.. trs waktu susah lo tanya2 apa salah lo ke Tuhan..itu suka2 Tuhan kita padahal"

"Iya.. juga sih ya. Iya iya itu bener" *daaaarrrrrrrr

That's right.
Teorynya sih emg gampang bgt.
Segampang jempol gw nulis skrg ini...

Tapi ya tapi ya..ya udah gak ada salahnya lah terus mencoba n brusaha mempersiapkan.. mempersiapkan n mempersiapkan..

Pokoknya mempersiapkan.
Untuk dibohongin, dikhianatin, ditipu, disakitin, dikasi sakit, kehilangan, diberi musibah ato apa aja ujian hidup2 yang lain.

Oke inget "mempersiapkan"




Ohh nooooooooooooooooooooooooo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar