Senin, 08 Desember 2014

Hai display butik

Gw suka ngeri ya ama dandanan cewek2.. yg menor tidak pada tempatnya dan porsinya.
Jatohnya tu kaya banci ato bispakan.
Gak leher, gak muka, gak kaki, gak tangan sampe ke badannya itu "penuh", gak jauh beda ama display di butik2 baju ahahahhaha.. mending display butik baju tinggi. Lah ini tinggi segitu?!?!?!

Gue juga pendek sih, makanya gw selalu berusaha tau porsi gw.

Belom lagi yg paha ama belahan dadanya kemana2, ehmmm gw sbg perempuan maklum dg sisi itu. Tapi g dipublish juga sih.. you are not pev pearce gaessss... wakakakakw jauh malahannnn...

Trs gaya cewek2 yg berpenampilan display butik ini, hampir sama. Pake bulu mata anti banjir bandang, high heels, rambut curly, bedak padetnya yang sekilo dimuka, soflen yg alay, tas di jinjing ala sosialita pdhal gak sosialita, dan itu semua gak pada porsinya... numplek abisssss dah abissss... PENUH GILAK POKOKNYA

Jatohnya gak berkelas bgt.
Ntah lah ini balik jg ke soal selera ya.. ama korban mode... mungkin gw kali ya yg salah nilai?!?!?!? Ah tapi engga sih..

Dari situ jg kita bisa tau.. siapa org disekitarnya.. pergaulannya.. seleranya.. bahkan laki2 yg tertarik ama si "display butik", it's so kakean ketok moto hahahahhaha..

Berkaca dari penampilan org sah sah aja.. ngikutin mode jg sah2 aja.. maasalahnya ngaca waktu dikaca itu pantes apa gak pantesnya itu lho.. dimana seleranya??????

Hmmmmmmmmm lika liku gaya geye modal model ahahahhahaha..tapi orang juga dari situ tau ya bgtulah SI DISPLAY BUTIK ... elegant it's so jauhhhhhhh 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar