Minggu, 28 Desember 2014

Twitter

"Twitter gw ga di gembok koq.. bebas sp aja yg mau tau.. gw ga bacot dibalik gembok koq"

Ya bgitulah..
Seandainya gw gembok apasih isinya.
Gw ga posting foto naked... gw jg gak posting yg berbau sara ato politik.. hal yg paling klasik ya gw nyindir orang kalo jempol gw lg loss..

Ya why not?
Itu twitter gw.. ga niat twit war.
Klo ngewar mending real war aja gw lebih suka hahahhaha..
Ato mention lebih asyik.

Twitter gw ya apa kata gw mau posting. Apa yang ada di postingan twitter gw gak penting2 amat lebih2 buat yang baca.

Tapi bukan berarti gw ngejudge org yang twitternya di gembok. Mereka punya alasan sendiri. Misalnya tmn gw, dia menghindari hacker krn pernah tjd.. menghindari spam2 ato kiriman g jelas k twitter dia. Berhub ama keluarga n pekerjaan.

Ya kalo itu wajar sih ya kan?

Lah kalo gw pribadi, belom ngerasa penting buat nge gembok twitter gw yg isinya ya ga penting2 amat hahahaha..

Sesuai porsi aja sih ya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar