Rabu, 05 September 2012

ibu ibukkk

Jam 5.30 menjelang magribh untuk wilayah jember.


Si anas adek ku tlp,

"mbak.. Ibu masuk RS lagi, sekarang lagi di UGD. Tolong kabarin yg lain yah. Td aku hub gak ada yg angkat"


Aku sempet diem sejenak, mau ngeluarin banyak kata tapi gak mampu. Ngatur nafas aja setenang mungkin.

Aku jawab "iya.. Sabar ya. mbak dheza kabarin yg lain. Hp pegang trs n kamu kasi kabar terus ke aku perkembangan ibu"


Aku di jember, sedangkan ibu di jakarta.

Ntah lah.. Sementara yg lain udah aku kasih kabar.

Aku cuma duduk aja di kasur sambil mikir. Aku rasa ya memang mikir yang bisa aku lakuin saat ini..

Selain menunggu kabar perkembangan keadaan ibu.


Jangan tanya apa aja yang aku pikirin deh!!!!


Isi kepalaku full! Makin berasa ditusuk2 yahhh..sesuatuuuuu beud!!!


(dan masih diem dikasur tanpa berbuat apa2, tapi jg memang ga kuasa berbuat apa2)


MALAH NGEBLOG????!!!!!


Published with Blogger-droid v2.0.6

1 komentar: