Sabtu, 01 September 2012

SURTALING PELOR AVAILABLE

Morning sundayyyyy..

Morning jember :)

Thx ya jemberku, udah kasih ke aku pagi yg adeeemmm bgt. Ngebuat aku bisa nyaman lebih lama dibalik selimut hihihihi..


Kalo ada yg bilang suhu udara dalam suatu wilayah, itu berdampak pada karakter penduduknya aku benarkan sepenuhnya lebih-lebih untuk pagi ini. Gak harus badmood donk gara-gara panas melanda.. Ya walaupun gak berlangsung lama mungkin. Se enggaknya ngerasain ngehirup udara jember akhir2 ini, gak berbeda jauh dg daerah batu batu malang, bandung, puncak dll.


Walaupun nih disisi lain, kondisi yang seperti ini berdampak lumayan buruk khususnya ke aku, karena harus mikir 10 atau 20 kali buat mandi pagi dan mandi sore hari.


Why????

Dalam suhu yang normal ato kecenderungan panas aja, mandi itu cukup sering jadi pertimbangan buat aku ahahaha. Tapi wad'eper lah yauuwww. Khusus hari yang indah ini, dengan tegas n bijaksana memutuskan "mandi hari ini dilaksanakan siang pukul 12.00", *ketok palu 3x semacam hakim*


Jadi mandinya siang ajaaaa..sehari sekali wekekekeke "irit bebbbhh.."


Selimut , be right back...

SURTALING PELOR AVAILABLE..:D

(kasur bantal guling nempel molor),

#okesip :D


Tapi berhubung aku sudah terbiasa melek pagi, walopun ini moment "time to ngasur", aku gak akan bisa merem lagi. Matahari puunya kuasa penuh mencegah mataku terpejam..hahahahah..

Dan inilah saat dimana aku mengisinya dengan menulis..


Thx Allah..syukur Alhamdulillah :)


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar