Senin, 17 September 2012

indah terindah

Jika nanti di suatu pagi,

Salah satu dari kita mati sampai jumpa.. "dikehidupan yang lain"


Hey yang selalu mengajarkan aku ttg suatu kebaikan..

Dan ketika mengingatmu, aku selalu melihat Tuhan.

Dan begitulah ketika aku mengingat Tuhan, kamu berdiri disitu.

Cinta Sederhana dengan sejuta keindahan.

Indah terindahlah kamu.


Bilang ya sama ibumu, ketika aku lahir dan semua manusia dilahirkan..mereka tidak bisa memilih...begitu juga aku..


Bilang juga sama ibumu, aku yang ketika langitpun runtuh akan selalu menjaga cinta mereka. Dan selalu menyimpan cinta untukmu juga. Ketahuilah, aku juga menyediakan ruang sangat besar untuk mencintai ibumu.


Indah terindahlah kamu


Terimakasih :)


Published with Blogger-droid v2.0.6

7 komentar:

  1. emm, suka kalimat ini "Cinta Sederhana dengan sejuta keindahan." :D

    BalasHapus
  2. juga bagian yg ini :

    Dan ketika mengingatmu, aku selalu melihat Tuhan.

    BalasHapus
  3. hmmm... Aku plih yg mana ya buat kalimatnya....???

    Pilih ne aj wes "dikehidupan yang lain", it's real for everyone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mister dark side..soalnya kalimat yg "ibumu2" itu khusus aq wkwkww :p

      Hapus
  4. hahaha.. iso2 ae.... tp bner jg, ibu2 itu kamu...hehehe

    BalasHapus