Rabu, 21 November 2012

halo kopi

4 malem berturut2 aku minum kopi.

Alasan utamanya.... Rahasia!! Ahahahhaa..

Alasan kedua, karena mulut aku lagi pengen ngerasain rasa2 yang lain aja.


Sebenernya aku gak suka kopi. Bukan soal rasa sih tapi lebih ke efeknya buat aku aja.


Pertama, aku punya magh. jadi setiap minum kopi aku harus siap perih n kembung sampe mual2.

Kedua, selalu debar2 ga karuan n kringet dingin ngucur. Gak tau ya ini soal apa n kenapa.

Ketiga, resiko yg sering bkin pusing seharian adalah aku bisa gak tidur sampe pagi bahkan malem besoknya plg cepet baru tidur.


Tapi ya begini aku kalo udah kepentok ama yang namanya pengen.


Se enggaknya aku udah siap gastran buat magh, aku udah sedia susu supaya ngurangin dagdigdug yang kencengnya kaya speaker orang kawinan, ketiga aku sedia obat tidur karena melek semalem suntuk aku gak mau nanggung pusing seharian.


Btw, karena udah terbiasa.. Ini gak segawat yang kalian baca. So santai aja kek dipantai mameennnn...


Abisnya guwe baru sadar, kalo kopi punya rasa beda yang dimulut itu jadi ces ces ahhhh gt deh.. Panjang kalo mau dijabarin..


Selamat malam aja deh buat para pecinta kopi..


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar