Kamis, 29 November 2012

mata dan menjaga mata

Mata adalah pelita tubuh..

Mata adalah jendela jiwa..

Mata adalah cerminan hati..

Dan masi banyak lagi filosofi ttg mata..

mata bisa menyampaikan banyak hal tanpa harus berbicara banyak.. (pada suatu waktu tertentu untuk keadaan tertentu). Yang terakhir ini menurut yang guwe yakini.


"TATAP MATA SAYA..." *lol*


Yaps.. Tapi guwe gak mau ngebahas soal folosofi mata, ato definisi mata versi pelajaran biologi,  hahahahaha....


Cuma mau ngebahas beberapa cara ato tips ngejaga mata ala guwe. Sederhana aja n ringan2 aja. Salah satu yaitu tidur secukupnya, konsumsi air putih sebanyak2nya,

Pola hidup sehat. dibantu juga antara lain dengan menggunakan krim ato masker mata secara teratur. Kalo bisa sih hindari yang berbahan terlalu keras untuk mata ato yang instan2, banyak banget produk gak aman yang beredar dipasaran..dan itu tugas kamu masing2 untuk tau apa yang cocok untuk kebutuhan mata kamu. Seperti halnya ketika bagaimana kamu mengenal siapa dirimu..


Masker juga lumaya efektif buat ngilangin sembab di mata lho..hihihihi


Jangan lupain juga cara lama, cara tradisional.. Cara alami. Karena guwe pribadi, masih meyakini cara ini cukup efektif asalkan dilakuin secara continue. Misalnya pake timun, tomat, madu, dll


Oke dear??? Udah jangan dibaca aja. Buruan di praktekin ya. Tinggal dipilih aja mau pake yang mana disesuaikan ama kebutuhan kalian masing2.


Guwe nulis ini karena lagi bingung, bangun kepagian jam setengah 4. Dan walopun udah dipaksain merem tetep gak bisa merem lagi. Maka guwe putusin untuk maskeran mata..

Dan berbagi tips seadanya ini..ahahahahahhaaha...


Foto2 diatas foto2 guwe lagi ngemask mata..


Ada pepatah bilang,

Dari mata turun ke hati..

Gak ada salahnya kan ngejaga mata, sapa tau jodoh juga dateng dari kontak mata ke mata.. Eaaaaaaaaa ahahahhahaha


Selamat pagi semua..


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar