Rabu, 21 November 2012

pagi jember.. pagi alun2.. pagi semuanya

Selamat pagi...

Apa jadwal kalian hari ini????


Aku sih apa kata management *uhuk* *artisjemberan* :DD


aku mau pamerin alun-alun jember ini, walopun aku bukan duta wisata jember xixixixixi..

Pagi tadi aku berangkat jogging lebih pagi dari biasanya jam 05.15

Pengen ngerasain udara lebih sejyuuuukkknya kota jember terbina tercinta.


Dan emang bener lebih sejyuuukkkkk.. Pemanasan, jalan cepet trs lari. Udah berapa kali ngelilingin n muterin alun2, aku duduk2 deh..


Gak ada yang bisa dibuat cuci mata kalo jogging pagi begini, om2 tante2 pakde2 n budhe2 beserta pemandangan orang pacaran yang gak punya tempat pacaran melengkapi suasana pagi kali ini..hahahahahha


*tarik napa dalem2 buang pelan2*, fiyuhhhhh.. Huuuwwwww...


Ya begini nih, salah satu cara menyehatkan badan, menyehatkan pikiran yang udah overload n baru inget bersyukur kalo udah begini. Hehehehe.. *maap ya, ya Allah* :D


Eniweiiii.. Alun2 kota jember ini bersih lhoooooi.. Letaknya bener2 ditengah kota n disekitar area sibuknya orang jember. Ada mesjid, tempat makan, sekolah,telkom,  ada kantor pos n kantor2 lain, tepat didepannya kantor pemerintah daerah kabupaten jember.. Dan jalanan udah mulai dipenuhin ama..motor, mobil, angkut, dll, keliatan jelas waktu aku duduk2 disini..


*tarik napas lagi dalem2, buang pelaaaannnn*, fiyuuuhhhh haaahhhhhh :DD


Di alun2 ini juga ada lapangannya gedeeeee banget bisa buat maen bola, senam, joged2 indiaan juga bisa kalo ada yang mau ahahahhaa... Dipinggir2nya ada lapangan buat olahraga voli, disamping lainnya ada lapangan basket juga, disamping sisi lainnya ada taman bermain buat anak2 ada jungkat jungkit, perosotan, ayunan dll. Gak jauh dari taman itu, disediain juga tempat nongkrong lho..yang ama pemda spesial di jadiin wadah buat para pedagang kali lima.


Pokoknya alun2nya cantikkkkkk banget kayak akuuuuu ahahahahaha... *gilani syalala*


Jangan dijelekin ya, jangan dikotorin..jangan buang sampah sembarangan, kesian yang nyapuin juga kan?  se enggaknya aku sih emang gak mau nyapuin alun2 yang segede itu toh jg udah ada petugas kebersihan, tapi ya sebisa mungkin buat gak buang sampah sembarangan :)


Terus aku foto2in deh alun2.. Terus aku pulang mampir beli susu kedele. Dan dirumah lanjut senaaaaaaaam...

Minum susu kedele lagi dan makan mangga. End


Now, its time to aduuussss :D


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar