Rabu, 19 Desember 2012

sule : susu kedele

Assalamualaikum.

Malem ini pengen menulis ttg susu kedele a.k.a sule yang tertunda setelah sekian tahun #lebaylageee


Hmmmmmm akhir2 ini aku lagi mengkonsumsi sule secara teratur. Yang kalo boleh jujur aku ga ada riwayat cintaaaaa ama sule.


Tapi semua kebaikan gak harus ber awal dari kecintaan deh khusus kesehatan. Dari sesuatu yang dipaksakan yang namanya kebaikan n kesehatan itu jd wajib ain hukumnya sodara2 wkwkwkkw...


Alasan yang mendasari aku jadi mengkonsumsi sule n jadi cinta itu agak lebay. Cuma ya emang aku lebay.. Udah pada paham kali yah ceman2.  alasannya orang dulu bilang, kalo anaknya mau putih mnum susu kedele #makjlegerrrrrr..


Pasti pada geleng2, denger statment guwe. Oke gpp.. Yang butuh plastik buat mbelokek guwe sedia bnnyak n guwe bagi2 grateessss..


Bukan apa2 ya pembaca tanah air. Abisnya calon suami aku emang item a.k.a iteng wkwkwkwkw.. Setidaknya kalopun gak mempan minum sule. Ya toh tetep bkin tubuh jadi sehat kan? Daripada waktu belajar ato waktu maksain yang begini pada saat udah terlambat ato pada saat tubuh daya serapnya berkurang ato apalah itu..intinya menyegerakan yang baik n yang sehat, akan berdampak lebih baik kan insya Allah :) hihihihihi...


Selain itu, susu kedele kan juga mengandung lemah tak jenuh yang baik lho dibanding susu sapi. Asalkan kita tau bahwa kualitas sule yg kita mnum tidak menggunakan bahan pengawet n bener2 murni sekaligus terjaga kebersihannya.


Awalnya aku minum itu tahan napas. Trs gak bilang sapa2 kalo aku gak suka, karena dg bilang gak suka.. Maka pikiran kita bakal termenset gak suka. Sugesti kita juga bakal reflekin tubuh buat jadi gak suka. Kalo udah begitu.. Kapan kita mau sehat???


Ya lagi2, keseluruhan itu emang terkait. Mental n ngelawn diri sendiri gak cuma dipake untuk ngatasin masalah2 gede dalam hidup kita, tapi ya yg sepele2 begini jg harus dilawan.


Pinter ya aku???

Iyain aja donk plisssss...

Ini kan blog guwe.. Jd harus pro guwe.

Iyain lagi plis..ahahahahahhaha


Btw, aku sekarang juga udah punya langganan sule yg delivery kerumah lho recommend bgt buat yang berminat wilayah jember bisa kolling akyuuuuu.


Gak tau kenapa waktu awal pertama langganan mereknya sule SUGENg trs jadi SARJANA. Nge jleb bgt lah buat guwe yang kebetulan belom jadi sarjana ampe detik ini wkwkwkkwkwwkw.. Oke abaikan bagian yg ini :p


Semoga bermanfaat buat yg baca.


Imbangin dengan olahraga teratur yaaaaaa.. Ayo hidup sehatttttt.. :*


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar