Sabtu, 07 Desember 2013

make i wish

make i wish...


-loose powder by nars yg snow

-rectactable eye liner by nyx (black, brown, grey, silver, silky chasmere).

-body soap n body lotion victoria secret/ the body shop.

-tiket liburan.

-tiket pertunjukan apa gt, orkestra atau teater ato konser ato live shownya agnes.

-dinner di sky dinningnya gedung apa gitu.. yg tinggiiiiiii.. bisa liat lampu2 kota dari ketinggian..fiyuhhhhh

-flowers.. 1 buket bunga asli, yg fresh n wangi..

-voucher facial natasha ato body treatment.

-galaxy s4.


apalagi ya? sepintas sih kepikiran pengen itu dulu hahahhaa


gak ada yang salah donk dari make i wish gue, dari sisi kewanitaan... ya itu yg gue pengennnn.. diluar kebutuhan gue, diluar cita2, diluar harapan dan doa2 gue. gue mau itu!


tidak lebih berarti, tapi buat idup gue lebih idup. hahahahahaha..


gue tau make i wish gue ini, bakal dianggep make i wish yg gak penting untuk sebagian orang ato banyak orang hahahaha.. no problemo..


karena make i wish gue ini, make i wish ibarat "bumbu" kehidupan gue aja. toh gue tau.. orang lain ato orang disekitar gue juga gak akan mengerti kenapa gue punya keinginan spt yang gue tulis diatas. never know.. n I realize!


tapi jangan paksa gue buat gak suka. simple kan?


berharap orang lain wujudin keinginan gue yang satu ini, imposible but maybe.. gak maksa.

berharap gue wujudin keinginan gue yang satu ini, ya pasti lah..

selama itu mungkin.. selama itu bisa.. selama ada rejeki lebih..


karena setiap orang punya keinginan yg diluar kebutuhan, cita2, harapan dan doa mereka sendiri. kesenangan, hobi, hiburan.. what's wrooooong????


Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar