Rabu, 11 Desember 2013

waktumu telah usai

kembali, matahari bangunkanku dengan sinarnya setiap pagi.tanda bergegas



aku berjalan pada tujuan,

tak berpaling.

akan terhenti ketika hujan turun deras. sungguh aku tak pernah kuasa menolak.kedatangannya.


kubiarkan langkahku terhenti sejenak beberapa saat.

aku selalu percaya pada waktu.

ku biarkan hujan membuatku dalam penantian.


sang waktu berjanji padaku, hujan pasti pergi.

dia tidak pernah ingkar.


aku sempat tenggelam dalam lelap dan mimpi sampai kudengar suara itu membangunkanku.


"berhentilah, waktumu telah usai"

waktu berkata pada hujan.


aku selalu percaya pada waktu. walau terkadang.............. yasudahlah!

kuberikan senyuman terakhir serta lambaian selamat tinggal pada hujan.


kemudian melanjutkan perjalananku.. kini matahari kembali merangkulku dengan kehangatannya


aku mencintai hujan. seperti matahari yang tak pernah berhenti mencintaiku.

terimakasih













Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar